Sabtu, 31 Maret 2012

keboku sayang,jidadku malang....

     Gue bingung dengan apa yang terjadi sama setiap orang yang mengalami suatu masa yang dinamakan PACARAN. untuk hal yang satu ini emang sulit banget.sesulit impian gue untuk dicium diansastro:) yap, segala sesuatu yang berhubungan dengan perasaan emang susah. gue juga pernah ngalamin hal kaya pacaran, jalan sama cewek gue,seneng atau marah saa
t bersamanya. semua udah pernah gue alamin, tapi ga separah temen gue yang satu ini.

waktu gue smsn sama temen gue, umami namanya.. dia sempet cerita soal kisah cintanya yang menurut gue, asli sadis,ga masuk akal, dan ga seharusnya dialami pada saat masa pacaran. dia bilang sama gue kalo dia "mengalamitekananbatin+fisik".
Dasar goblok, tolol bangsat bajingan llo mulya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tau ga sii, knp gw ga mao lg sma llo
Aduh punya otak diinjek mlu sii, jd ga bsa mkir kan llo skrg
Udh ga tau malu trs" aja ngusik hdp org !!!!!!!!!!!!!!!!

Hdp llo hdp llo, hdp gue ya hdp gw
llo siapa sii emg, mkir pke otak
Awal gw ga knal llo, ya sma aja kya skrg gw ga knal llo!!!
sedikit penggalan status difbnya umami.

gue gak habis pikir sama mereka berdua. apa yang terjadi sama mereka berdua, itu juga pernah gue alamin sama cwe gue.kebo panggilan gue buat dia. dan  begini ceritanya.

sewaktu gue jemput dia, di SMA9(yang dulunya sma gue juga). dia menjabat sebagai ketua disalah satu excul sma kelas 3ap.
 gue cerita soal apa yang gue alamin saat gue lagi kerja.(kan gak mungkin gue smsn sambil kerja). dan dia pun begitu juga. sampe akhirnya gue udah sampe dirumahnya. sesaat dia masuk untuk ganti baju dan gue duduk didepan.

awal masalah pun dimulai

gak lama dia nyamperin gue yang duduk didepan lagi asik dengeri lagu pake headset.
gue pun memulai pembicaran lagi. setelah narik nafas...

"hmm.... kamu jangan terlalu sibuk donk sama urusan sekolah..." kata gue
"kamu juga..."bales dia.
"lah kok jadi aq.. aq sibuk kan karena aq kerja.lagian juga kamu tau kan kegiatan aq selama kerja".lanjut gue yang keliatannya membela diri dan gak mau ngalah.

hening beberapa saat

"ini udah tanggung" kata dia. gue sempet ngelamun bentar dan memebayangkan kalo lanjutan omongannya itu, (ini udah tanggung bulan. aq hamil sayang. dan kita akan punya anak) lamunan gue pun gue buyarkan karna gue GAKMAUJADIBAPAKDIUSIAMUDA & karna gue juga belum nikah.

"acara pensi bentar lagi. dan aq kan ketua di acara ini."kata dia yang udah mau ngeluarin gaya lebaynya.
"ya udah, habis acara pansi selesai, kamu fokus belajar ya.. kan mau ujian bentar lagi!!"kata gue yang sok jadi malikatpembelabelajar.

"hmm.. abis pensi juga mau ada beberapa acara lagi yang mau di bikin anak-anak". jawab dia yang mulai ngeyel.
"lho.. ga bisa gitu donk.. waktu kamu belajar kapan??"
kata gue yang mulai esmosi
"tapi ini pemintaan temen-temen ku yank disekolah"kata dia yang juga mulai marah kaya orang yang lagi nehen e'ek

akhirnya perdebatan diantara kami pun berlanjut sampai akhirnya gue dan dia sama2 marah besar. ditengah kemarahan itu, gue pergi keluar. bukan jalan, tapi lari.bukan nyolong dompetnya dia dan gue lari dikejar orang sekampung. tapi gue bermaksud menyatakan ketidak setujuan gue atas apa yang mau dia lakukan disekolah setelah pensi.
gue lari, dia ngejar. gue nengok kebelakang ke arah dia,dia tetep lari ngejar gue.

pas depan persimpangan gang gak jauh dari rumah si kebo,gue sempet ngliat ada bayangan itemgede.

"DUGGG..." 

kampret kepala gue nabrak sebuah gerobak sayur+supirnya. gue duduk sambil megangin kepala gue & dengan biadabnya, sikebo ini malah lari kebelakang rumahnya dan tertawa terbahak-bahak.

2hari kemudian JIDAD GUE BENJOL .

semenjak kejadian itu gue ngerasa kalo penganiayaan yang sikebo berikan itu merupakan penganiayaan batin+fisik banget yang gue alamin.
pengniayaan batinnya disaat gue marah sama sikebo,dan dia ketawa dengan terbahak-bahaknya dirumah+harga diri gue yang dipertaruhkan saat sebuah gerobak sayur yang tak berdosa beradu dengan kepala gue.ini sangat ga adil. gak elit aja gitu keliatannya.

sementara penganiayaan fisiknya, JIDAD GUE BENJOL. selama 1minggu.

itulah sedikit pengalaman pait yang gue alamin selama gue ngalamin sebuah fase yang dinamakan pacaran.tapi 1hal yang gue sangat gak bisa lakuin.dan sampai saat ini masih gue pegang teguh.
"menyakiti batin seorang wanita(kecuali fatal masalahnya), apalagi menyakiti fisiknya"

0 komentar:

Posting Komentar